Singkat cerita kami berangkat dengan mobil Vitaraku sesampainya di Puncak kami menginap di Villaku. Kami beristirahat sebentar lalu malamnya kami berputar-putar mencari angin. Di dalam mobil Sandy berpelukan dengan Lisa di belakang.
"San kamu kok sudah nggak sabar sih kan malam masih panjang" kataku.
"Habis dingin banget nih" jawabnya. Dengan kaca spionku aku dapat melihat dengan jelas mereka berciuman dan tangan Sandy bergerilya di sekitar dada Lisa, wah tegang aku jadinya melihat mereka dan Lisa tampak sangat cantik malam ini.
"San kalau kamu gitu aku jadi nggak tahan lho.." kata Olga.
"Kamu duduk belakang sekalian aja", jawab Lisa.
"Edan keenakan Sandy dong", jawabku.
"Nggak apa-apa to Ric kan sama temen kok dianggap sama orang lain", jawab Sandy.
"Boleh khan yang", tanya Olga.
"Terserah kamu aja jika pingin nyoba sana pindah" jawabku, lalu Olga langsung pindah ke belakang. Sandy jadi duduk di tengah, dia mencium Olga dan Lisa bergantian.
"Nanti sesampai di Villa ganti aku nyoba Lisa ya..", tanyaku.
"Boleh", sahut mereka serempak.

Karena sudah tidak tahan aku putar mobilku dan langsung kembali ke villa. Aku langsung rangkul Lisa dan aku ciumi, aku lakukan itu di ruang tengah, sedang Olga dan Sandy nonton TV.
"Ric yuk kita main berempat di kamar aja" ajak Sandy.
"OK, aku dan Lisa sih pasti mau-mau aja cuman Olga apa mau jika kamu ikut? sebab kamu kan jelek, gantengan aku?".
"Ngejek ya aku sih malah takut jika Olga nanti ketagihan sama pelerku".
Lalu kami berempat mulai masuk ke kamar utama. Kami berempat lalu telanjang bulat.

Pertama-tama kami ciuman aku dengan Lisa sedang Olga dengan Sandy. Kita sih sudah sering melakukan hubungan seks tapi kalau berganti pasangan dan main secara bersama sih baru kali ini. Aku lirik si Olga dia sudah mulai mengisap penis Sandy, sedang Sandy merem-melek keenakan. Aku sedang mainin clitoris Lisa dengan lidahku dia sangat terangsang kelihatannya.
Lalu aku ganti diisep oleh Lisa. Kalau isapannya sih enakan isapan Olga, si Lisa kurang pengalaman kali.
"Mari kita main bareng", ajakku.

Lalu kita berempat tiduran di karpet si Lisa mengisap penisku dan aku mainin vagina Olga dengan mulutku, sedang Sandy diisap Olga dan Sandy mainin vagina Lisa. Kami main posisi begitu dengan berganti-ganti pasangan.

Setelah puas aku main dengan lisa, vaginanya aku masukin penisku, penisku lebih besar dari punya sandy cuman kalah panjang. Vaginanya sih lebih nikmat punya Lisa sebab lebih kecil ukurannya dan tidak terlalu becek jadi lebih nikmat rasanya.

Kami main berganti posisi dan juga berganti pasangan. Setelah puas aku dan Sandy keluarin di mulut pacar masing-masing. Dan malam itu aku tidur dengan Lisa dan Olga tidur dengan Sandy.

  1. dian nitami Says:
  2. Poto itil bau kencur
    Rumus rahasia fajar pakong
    Gambar meremas payudara
    cerita seks korea
    Cerita seks emma waroka
    dientot mahluk halus
    abg ngangkang serba menarik
    youtube kartika putri bugil
    cewe imut kontol cerita tante
    foto bianca liza yg lg bugil
    Guruku sangek
    Foto gadis cina keenakan dientot
    nocan cewek bispak
    poto bugil artis jadul
    Galeri pantat wanita arab nungging basah
    Koleksi foto pantat lagi di entot
    kumpulan video ngintip ibu mandi
    main anak cikgu
    foto bugil wanita nepal
    ngintip toket gadis belia
    Wapdam vagina anak sd
    xxx film adegan panas uli auliani
    xxx_ok
    tante cantik meki mulus
    terry putri upskirt
    Hollywood movie taryan and jangal in hindi 3gp video
    cerita panas stw berjilbab
    foto bokong gede indonesia
    anak bersetubuh dengan papa tiri3gp
    Birahi jilbab
    stadion gede bage bandung
    www.gambas abg insan gif
    venera prime 901 baterai
    Wleke widowati hots bugil
    tkw bondet vd arab 3jp
























































































































     
  3. Ajiro Husaka Says:
  4. Kunjungi website Kami : DILDOPASUTRI.COM

    ADULT SHOP PRIA .............................................................................................
    Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
    Boneka Full Body Asli Cantik
    Vagina Getar Goyang Suara
    Vagina Pinggul Getar Goyang Suara
    Vagina Elektrik Bulu Getar
    Alat Bantu Sex Vagina Getar

    ADULT SHOP WANITA .............................................................................................
    Penis Elektrik Telor Tempel
    Penis Mutiara Maju Mundur
    Penis Elektrik Ikan Pinggang
    Penis Silikon Elektrik Getar Goyang
    Alat Bantu Sex Penis Tekuk Silikon
    Alat Bantu Vibrator Multi Use Scent

    PRODUK LAIN-LAIN .............................................................................................
    VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm)
    Celana Hernia Magnetik
    Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
    Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
    HAIR REMOVAL "Obat Perontok Bulu" Permanen
    Obat Peninggi Badan USA No.1 (Obat Paten)
    Dan Masih Banyak Produk Kami Yang Menarik


    ADUL SHOP TERPERCAYA SEJAK 2010
    Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

    Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

    Kunjungi website Kami : Dildopasutri.com




    *** http://www.dildopasutri.com ***

     
  5. Sex Gratis
    _____________
    Foto Bugil Julia Perez

    Foto Memek Artis

    Foto Luna Maya Telanjang

    BCL Telanjang

    Foto Marsyanda Telanjang

     
  6. kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada MBAH SIGIT,saya hanya pedagang tomat di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya MBAH di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang MBAH berikan 4d [3996] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih MBAH walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg MBAH SIGIT di nmr; 085=322=903=889,angka yang di keluarkan MBAH SIGIT di jamin 100% kemenangan,terima kasih.…

     
  7. pusatdewasa Says:
  8. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

     
  9. Cewe' ABG Ngentot Muncrat di Mulut


    Pidio Bugil Cewek ABG Lagi Mandi


    Pidio Toket Empuk ABG


    PIDIO Lily Cewek Malay Berjilbab Kena Crot


    Croot Gara-Gara Mimpi Basah


    PIDIO Cewek Berjilbab dan Foto Bugilnya


    Nelanjangin Cewek Mabok


    Tak Ada Kontol Pisang Pun Jadi


    SPG Belia Telanjang Bulat


    Sensasi Bercinta di Air


    Cewek Sange Lewat Cam


    Grepe di Tempat Karaoke


    Ngentot Binor di Rumahnya 30+


    Memek ABG Narsis


    GOYANGAN Enak Dengan Ayam Kampus


    Gairah Nafsu Istri Simpanan


    Ngentot Binor Sampai Muncrat


    Asyiknya Ngewe Cewek ABG Bugil


    Kimcil Siap Ngentot Sama Kamu MONTOKKK BANGETTT...


    Pidio Bugil Yesi Mojang Tasik


    Colok Memek Pake Alat Tulis


    Hampir Kelihatan Bugil


    Cewek Bugil di Pantai


    Cukur Jembut Biar Mulus


    Bugil di Tempat Karaoke


    Cewek SPG Rokok


    Cewek SMP Baru Belajar


    Cewek Penghibur Bugil di Mobil


    Ngentot Sampai Muncrat di Dalam Memek


    Ngentot Para Pramugari Cantik


    Cewek Jilbab Pamer Susu


    ABG Tiduran Sambil Bugil


    Icha - Foto + Pideo


    Cewek Cantik Ngasih MEKI



















































































































































































































































































































































































































    Sukanya Croot 10X di Wajah


    Cewek Nakal Gak Pake Kutang


    CEWE' BAHENOL MEME' NONGOL


    ASLI PIDIO FULL NGEWE'


    Ngentot di Lantai Kontrakan


    Jilboobs Tante Nakal


    ABG Cina Pamer Memek


    Cabe Rawit Lagi Mandi


    Ngentot ABG Labil


    Toket Brutal Mantap


    Banjir Lendir di Kamar Amir


    Remas2 Nenennya Purel

     

Poskan Komentar