Pada pertengahan bulan Maret tahun 1990-an, desaku kedatangan sekelompok mahasiswa yang akan melakukan KKN. Mungkin karena ini adalah baru pertama kalinya desaku jadi tempat tujuan KKN sehingga penduduk desaku sangat gembira mendengar akan ada mahasiswa yang akan ikut membantu meringankan beban dalam membangun desa kami terutama kepala dusunnya.

Kebetulan rumah tinggal yang di pinjamkan oleh kepala dusun untuk sekelompok mahasiswa itu bersebelahan dengan rumah saya, sehingga secara otomatis saya jadi dapat berkenalan dengan mereka. Mereka beranggotakan delapan orang, lima di antaranya cowok, tiga yang lainya cewek. Kebanyakan mereka bukan orang Yogya asli. Mereka ada yang berasal dari Bandung, Sumatra, dan Sulawesi, cuma satu orang yang berasal dari Yogya.

Mereka ditugaskan oleh kepala dusun desa saya untuk membangun sebuah kamar mandi umum untuk sarana desa yang selama ini belum terbangun. Setiap hari, ketika mereka sibuk dengan pekerjaan mereka, aku selalu memperhatikan salah satu anggota cewek dari ketiga mahasiswi tersebut. Ia bernama Windy, usianya sekitar 22 tahun, lebih tua 3 tahun denganku saat itu. Tingginya sekitar 167 cm, asalnya dari Bandung. Para pembaca tahu sendiri kan kalau orang Bandung umumnya berkulit putih mulus.

Aku selalu memperhatikan Windy karena tubuhnya yang indah dan bahenol itu, ia memakai BH yang berukuran mungkin sekitar 34 atau lebih, karena memang payudaranya sangat menonjol, apalagi saat kerja ia hanya mengenakan kaus ketat dan memakai celana gunung hanya pada bagian atasnya saja, mungkin karena panas sehingga bagian bawahnya tidak dipakainya saat bekerja, meskipun saat berdiri hanya sampai lutut, tetapi saat berjongkok atau duduk bersila, pahanya yang putih mulus itu sangat terlihat jelas dan saat berkeringat, BH-nya terlihat jelas karena tercetak terkena keringat. Aku jelas sangat tergoda dan bernafsu, apalagi di desaku jarang melihat cewek putih secantik dia.

Suatu ketika, saat mereka sedang bekerja keras, entah mengapa Windy minta diantarkan temannya ke tempat tinggalnya yang berjarak sekitar 200 m dari tempat kerjanya, aku langsung mengikutinya karena hanya gadis itulah yang aku sukai tubuh seksinya.

Sesampai di rumah mereka, Silvi teman Windi yang mengantarkannya, diminta Windi untuk segera kembali ke teman-temannya untuk membantu pekerjaan yang sedang mereka kerjakan agar cepat selesai. Mungkin karena kelelahan, ia langsung pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan diri. Karena rumah yang ditempatinya bukan termasuk rumah orang kaya maka kamar mandinya pun juga sederhana sekali, pintunya saja hanya terbuat dari seng yang tidak bisa tertutup rapat, bagian bawahnya terbuka sekitar 5 cm, dan bagian kanan atau kiri pintu juga mudah diintip. Aku sudah hafal dengan bentuk kamar mandi ini karena aku sering mengintip diam-diam dua anak Pak Kadus yang masih SMP dan SMU saat mereka mandi. Meskipun mereka berwajah manis tetapi masih kalah putih dan seksi dibandingkan si Windi.

Aku masuk lewat halaman belakang karena kamar mandinya juga terletak di halaman belakang. Mungkin karena sudah merasa aman setelah pintu depan ditutup dan dikunci rapat, ia mandi dengan santai sambil menyanyi-nyanyi lagu pop Britney Spears kesukaannya. Saat aku mulai mengintip, ia sedang berjongkok untuk kencing sehingga aku mulai khawatir kalau-kalau ia melihatku sebab ia berjongkok menghadap pintu depan kamar mandi sedangkan aku mengintipnya dari bawah pintu. Tetapi untungnya ia hanya melihat ke bawah lantai.

Saat ia kencing itulah aku merasa terangsang. Vaginanya terlihat jelas karena terbuka lebar dengan bulu-bulunya yang keriting dan lebat, dan yang paling kusukai dari dia tentunya adalah karena ia masih perawan. Aku jadi ingin merasakan bagaimana rasanya vagina cewek yang masih perawan karena selama ini aku hanya berpacaran dan berhubungan intim dengan wanita yang sudah tidak perawan dan tidak secantik dia.

Setelah ia selesai mandi, aku ingin segera keluar dari rumah itu, tapi karena hari itu hujan, aku terpeleset saat memanjat tembok dan menyenggol pot tanaman hingga ia langsung keluar dari kamar mandi dengan hanya menutup handuk untuk melihat suara apa itu dan langsung memergokiku.

"Loh Mas, kok disini, lagi ngapain kamu Mas?".
"Eh.. Emm.. Aku ee.. Lagi manjat tembok tapi kepeleset", ujarku beralasan.

Karena sudah tak tahan melihat tubuhnya yang putih mulus dan wangi itu aku mendekatinya dan tanpa basa-basi langsung kusekap mulutnya. Dengan mudah aku dapat meringkusnya dengan mengikat tangannya karena di tempat itu terdapat banyak tali-tali tambang, dan kuseret dia ke dalam kamar tidur entah milik siapa. Di situ aku buka ikatannya dan langsung kurebut handuknya sehingga ia telanjang bulat.

"Jangan Mas, jangan, kita kan tetangga", ia hanya dapat menangis dan memohon-mohon saat aku melepaskan semua bajuku.
"Emang gue pikirin, aku dah nggak tahan ngeliat tubuh seksi lu!!", bentakku.

Pistolku yang berukuran 18 cm ini langsung tegak menodong ke arahnya. Aku langsung menubruk dia. Karena ia melakukan perlawanan terpaksa aku menampar dan sedikit mencekiknya, karena hanya dengan cara inilah ia akhirnya dapat lemas dan menyerah tanpa membuat lecet kulit putih mulusnya. Aku mulai menciumi bibir tipisnya dan menjilati wajahnya sambil meremas-remas payudara dan memelintir putingnya, lalu aku melumat payudara dan menggigiti putingnya.

"Aah.. Aah sakit Mas!", rintihnya lalu aku mulai meletakan penisku di atas vaginanya.
"Jangan digituin Mas, ampun Mas", ia memohon sambil mengeluarkan air matanya.
"Santai aja Mbak, enak kok"
"Jangan Mas, jangan.. Aacchh.. Aacch.. Uucch sakit.. Ooch!!", ia menjerit kesakitan saat aku berusaha keras memasukkan penisku ke dalam vaginanya yang masih tertutup rapat.

Lalu kubalik posisi tubuhnya sehingga ia berlutut dan kutampar-tampar pantatnya hingga memerah, sambil kujilat-jilat pantat mulusnya.

"Wow, pantat Mbak indah juga, bulet tapi juga sekal banget"

Saat hampir kumasukkan penisku ke duburnya tiba-tiba pintu terbuka dan ada orang masuk. Windi tahu bahwa itu pasti temannya sehingga ia langsung berterika meminta tolong. Orang itu mendengar teriakan Windi lalu langsung menuju kamar ini hingga ia terkejut bukan main begitu juga denganku

"Hey, sedang apa kau?"
"Eh.. Mm anu aku.." aku bingung menjawabnya.

Windi sempat lega melihat salah seorang temannya datang. Teman pria Windi itu sempat ingin marah ketika Windi akan kusodomi. Tetapi ketika ia melihat kemolekan tubuh Windi, ia jadi terdiam sesaat. Mungkin ia juga terangsang, karena saat aku melihat bibirnya ia mengucapkan kata "Wow" dengan lirih secara tidak sengaja. Tanpa disangka ia lalu malah memberi suatu penawaran kepadaku.

"Kalo lu ngasih aku bagian dari tubuh sexy ini, aku nggak bakalan ngomong ama tetangga sebelah, OK?"
"Oh boleh saja, kita nikmati bareng-bareng aja." tentu saja aku setuju dari pada dikeroyok masa.

Dia langsung membuka bajunya yang sudah basah terkena hujan.

"Loh, Rob kamu ini gimana sih, aku ini temanmu" Windi merasa kecewa ketika ia melihat temannya itu sedang mengeluarkan batang kejantanannya dari CD-nya.
"Iya aku juga tau lu ini temanku, tapi kan cuman teman KKN aja dan selama ini aku selalu terangsang ngeliat tubuh lu saat ngintip lu mandi, he.. he.. he", ujarnya.

Aku langsung melanjutkan kegiatanku tadi. Saat Windi masih berdebat dengan temannya, langsung saja kumasukkan penis 18,5 cm-ku ini ke lubang duburnya.

"Robi, kamu ini kurang aj.. Aacchh.. Aach.. Oocch!!" ia menjerit kesakitan.
"Ooch.. Aacch.. Yes wauw biar seret tapi enak tenan Win duburmu!!", ujarku.

Temannya pun tak tinggal diam, ia langsung menyodorkan batang kemaluannya ke wajah Windi.

"Nah Win entot nih kontolku, ha.. ha.. ha!!", ia memaksa membuka mulut Windi dengan menjambaknya.
"Please Rob, please.. mmph.. mmphh!".

Windi merasakan siksaan sampai hampir muntah, karena memang ia belum pernah mengulum penis seseorang. Kugenjot-genjot penisku, karena aku senang jika melihat payudaranya bergoyang-goyang.

"Aach.. Oocchh.. Yes!!".

Akhirnya kusemprotkan cairan spermaku ke lubang duburnya. Si Robi pun ikut menyemburkan cairan kentalnya ke mulut Windi dan memaksanya untuk menelan semuanya dan menjilati sisa-sisa sperma yang masih menempel di penisnya. Lalu kami beristirahat sebentar sambil merokok dan menonton film porno di ruang tengah. Lalu temannya yang ternyata bernama Robi itu mampir ke warung sebelah untuk membeli vitamin penambah tenaga dan obat kuat.

Setelah 30 menit, hari masih hujan lebat sehingga teman-temannya yang lain kemungkinan masih akan lama pulangnya. Kami pun meneruskan memperkosa Windi. Ia mengira penderitaanya sudah berakhir karena saat aku menghampirinya, ia sudah memakai CD-nya kembali. Ia pun terkejut saat aku menghampirinya sehingga ia melakukan sedikit pemberontakan tapi tidak berhasil lalu langsung kutampar hingga jatuh dan Robi melepaskan kembali CD-nya.

"Tolong sudahi saja Rob, aku sudah cape", mohonnya.
"Hey aku kan belum nyoba vagina lu tau!"

Robi berbaring telentang di kasur dan mengangkat tubuh Windi dengan posisi tengkurap menghadap dirinya, dan langsung menghujamkan penisnya ke vaginanya.

"Aacchh.. Uucchh.. Sst tolong, udah aja Rob, sakit..!", rintihnya.

Tanpa kutunggu-tunggu, aku langsung ikut menunggangi tubuh Windi dan memasukan penisku ke vaginanya sehingga penisku dengan penis Robi bergesekan dalam satu vagina hingga lapisan klitoris Windi robek dan berdarah.

"Aacchh.. Aacch.. Uucch.. Sstt aduuh sakit banget, toloong!!"

Setelah sekitar 25 menit, Robi menyemprotkan spermanya dulu lalu mencabutnya, dan tubuh Windi kubalikkan telentang. Lima menit kemudian ganti aku yang menyemprotkan cairan hangat dan kentalku. Aku pun lemas dan menindih tubuh seksinya tapi tidak langsung mencabut penisku dari vaginanya. Windi pun juga sudah sangat lemas tidak berdaya.

Karena hujan sudah mulai agak reda, Robi langsung mengeluarkan HP-nya dan memfoto bagian-bagian vital tubuh telanjang Windi untuk mengancam Windi agar tidak membuka mulut kepada siapapun. Lalu kami memakaikan bajunya. Saat kemudian 2 orang lagi temannya datang, kami terlihat sedang menonton TV bersama. Meskipun wajah Windi terlihat sedih, mereka tidak mengetahui dan tidak mempedulikannya karena memang hubungan mereka belum begitu akrab sebab mereka semua berbeda jurusan apalagi baru saling kenal beberapa hari. Tetapi beberapa hari kemudian, Windi akhirnya mengaku kepada keluarganya bahwa ia telah diperkosa oleh saya dan temannya saat KKN, sehingga kami pun ditangkap oleh polisi dan dipenjara selama 2,5 tahun.

Setelah kejadian itu, warga desa saya menjadi trauma karena takut kejadian itu akan terulang lagi dan itu telah memperburuk nama desaku. Sejak saat itu jika ada KKN lagi, penduduk desa saya meminta para anggota KKN khususnya cewek harus berpakaian sopan dan tidak merangsang, karena pemuda di desaku memang jarang keluar desa, sehingga agak mudah terangsang jika melihat cewek cantik dengan pakaian yang sedikit menggoda.

  1. ===============================


    nitip ya..siapa tau ada yang butuh. sukses selalu buat website bos
    --------------------------------------

    JUAL BOKEP JEPANG dan BARAT MURAH

    Jual Bokep Jepang & Barat Update Mingguan

    Video Bokep Kualitas Bening & Top!

    LEBIH DARI 1400 PAKET BOKEP BISA DIPILIH!!

    BOLEH BELI BOKEP PER JUDUL

    KLIK SINI - KLIK SINI - KLIK SINI



    http://bitly.com/jualbokepavmansion





    ----------------------------------

     
  2. dian nitami Says:
  3. Poto itil bau kencur
    Rumus rahasia fajar pakong
    Gambar meremas payudara
    cerita seks korea
    Cerita seks emma waroka
    dientot mahluk halus
    abg ngangkang serba menarik
    youtube kartika putri bugil
    cewe imut kontol cerita tante
    foto bianca liza yg lg bugil
    Guruku sangek
    Foto gadis cina keenakan dientot
    nocan cewek bispak
    poto bugil artis jadul
    Galeri pantat wanita arab nungging basah
    Koleksi foto pantat lagi di entot
    kumpulan video ngintip ibu mandi
    main anak cikgu
    foto bugil wanita nepal
    ngintip toket gadis belia
    Wapdam vagina anak sd
    xxx film adegan panas uli auliani
    xxx_ok
    tante cantik meki mulus
    terry putri upskirt
    Hollywood movie taryan and jangal in hindi 3gp video
    cerita panas stw berjilbab
    foto bokong gede indonesia
    anak bersetubuh dengan papa tiri3gp
    Birahi jilbab
    stadion gede bage bandung
    www.gambas abg insan gif
    venera prime 901 baterai
    Wleke widowati hots bugil
    tkw bondet vd arab 3jp
























































































































     
  4. Ajiro Husaka Says:
  5. ADULT SHOP PRIA .............................................................................................
    Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
    Boneka Full Body Asli Cantik
    Vagina Getar Goyang Suara
    Vagina Pinggul Getar Goyang Suara
    Vagina Elektrik Bulu Getar
    Alat Bantu Sex Vagina Getar

    ADULT SHOP WANITA .............................................................................................
    Penis Elektrik Telor Tempel
    Penis Mutiara Maju Mundur
    Penis Elektrik Ikan Pinggang
    Penis Silikon Elektrik Getar Goyang
    Alat Bantu Sex Penis Tekuk Silikon
    Alat Bantu Vibrator Multi Use Scent

    PRODUK LAIN-LAIN .............................................................................................
    VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm)
    Celana Hernia Magnetik
    Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
    Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
    HAIR REMOVAL "Obat Perontok Bulu" Permanen
    Obat Peninggi Badan USA No.1 (Obat Paten)
    Dan Masih Banyak Produk Kami Yang Menarik


    ADUL SHOP TERPERCAYA SEJAK 2010
    Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

    Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

    Kunjungi website Kami : Dildopasutri.com




    *** http://www.dildopasutri.com ***

     
  6. info musik Says:
  7. Foto CANTIK, SEKSI, MONTOK MODEL KOREA TERBARU
    Asia Hot Sola Aoi Tinggalkan Image Bintang Porno
    Cerita Panas Dewasa Nikmatnya Istri Bawahanku
    Cerita Hot Sperma ini Untuk Dita, Adik Istriku
    Foto Hot dan Menggoda Nata Naritha
    Cerita Panas Citra, Sepupuku Yang Sedang Hamil
    Cerita Ngentot Punya Ibu Tiri itu Ternyata Enak
    Kennova Prawesty Berpose Hot di Tepi Kolam Renang
    Kumpulan Foto Polwan Super Cantik di Indonesia
    Foto Bugil Model Hot Malaysia
    Kumpulan Foto Bugil Vitalia Sesha
    Cerita Seks Antara Aku dan Dua Anak Jalanan
    Kenikmatan Ngentot Dengan Ibu Temanku yang Semok
    Aksi Bikini Masal Warga Republik Ceko
    Kumpulan Foto Miranda Kerr Dalam Balutan Bikini
    Foto Cewek Jepang Ketagihan Sex
    Kumpulan Foto Panas Sendy Paramitha Mamahit
    Ika Pacarku Yang Super Hot
    Foto Ngoc Trinh Model Vietnam Berpakaian Minim

     
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.  
  9. Sex Gratis
    _____________
    Foto Bugil Julia Perez

    Foto Memek Artis

    Foto Luna Maya Telanjang

    BCL Telanjang

    Foto Marsyanda Telanjang

     
  10. Toko Dewi Says:
  11. Vigrx oil original obat pembesar penis pria - alami - herbal - original
    Obat Kuat Viagra laser 100mg ALAMI - HERBAL - Tanpa Efeksamping
    Vimax original - ASLI | Obat Pembesar Penis Alami Canada
    Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman
    obat perangsang wanita Alami SEX DROPS alami - manjur - cair
    obat perangsang wanita serbuk fly - Murah - Manjur - Alami
    Obat pelangsing badan fruit and plant alami - herbal - aman - manjur

    Semenax Capsule Original Obat Penyubur sperma ALAMI

    Obat Penggemuk Badan Alami

    Obat Perapat Vagina Super Cepat Alami

     
  12. PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

    Obat Pembesar Penis Herbal

    Obat Kuat Pria

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penghilang Tato

    Obat Peninggi Badan Herbal

    Obat Penggemuk Badan Herbal

    Obat Pelangsing Badan Herbal

    Kecantikan

    Pemutih Wajah Dan Tubuh

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria

    Aneka Kondom Pria

     



  13. KUMPULAN VIDEO JANDA
    ______________________

    Janda Mirip Artis


    Gangbang Janda Gatel


    Ngentot Janda Memek Kesat


    Janda Ngentot Diatas


    Ngentot Janda Patah Hati


    Janda Keturunan Indo


    Ngentot Janda Montok




     
  14. pusatdewasa Says:
  15. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

     
  16. jeasy martin Says:




  17. PALING HOT

    Papa Mama NGENTOT

    Ngentot PERAWAN

    Belajar NGENTOT

    Jual Istri Sendiri

    Ngentot Janda Cantik

    PETTING

    Ciri-Ciri MEMEK SEMPIT

    Sex Incest

    Rahasisa CEWE MAu Diajak ML





     
  18. numpang promo gan

    Artis JAV Cantik Muncrat Setelah Crot Di Dalam


    Film Yang Menceritakan Kisah Kehidupan Artis Bokep Jepang


    Reporter Cantik plus Seksi, Disedot Mekinya Selama Siaran


    Pembawa Berita Cantik Banget ML Selama Siaran


    Cewek Jepang Cantik Bikin Video Bokep


    Nami Itoshina, JAV Idol Cantik Toge ML di Pantai


    Cewek JAV Imut dipake 2 cowok sampe Muncrat


    Artis JAV Toge Disodok Sampe Muncrat


    Artis JAV Cantik ML di Hotel


    Cewek kantoran Jepang ML sehabis pulang kerja


    Foto Artis JAV Tsubasa Amami Bugil Polos


    Foto Bugil Ai Haneda, Artis JAV Semok


    Foto Bugil Meisa Hanai, lebih seksi dari Miyabi


    Video Si Cantik Toge Momoka Nishina Disodok, Toketnya Berguncang


    Video Bokep Suster Cantik Toge Digoyang Sampe Muncrat


    Video Cewek Jepang Cantik Crot Di Dalem


    Video Miyabi Dicrotin Meqinya


    Artis JAV Cantik Yui Hatano Dipake Sampe Orgasme


    Free JAV Streaming



    makasih

     
  19. bintang Says:
  20. VIDEO HOT - TERBARU

    Rahasia Penis Besar

    Pengalaman Sex Luar Biasa

    Obat Pembesar Penis

    Cara MUdah ML Gratis

    Rahasia Kuat Sex Pria

    Trik Dapat Cewek

    Cara Puaskan Tante Girang

    Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

     

Poskan Komentar