Ngocok Bareng

4.11.10

Nikmatnya Ngocok Bareng


Aku seorang pria berusia 40 tahun, wiraswastawan, dan bukan seorang petualang sex yang mencari cari hubungan sex dimana mana. Kejadian yang aku alami kira kira dua tahun yang lalu ini adalah suatu kebetulan belaka, meskipun harus kuakui bahwa aku sangat menikmatinya dan kadang berharap dapat mengulanginya lagi.

Pekerjaanku membuatku banyak bertemu dengan ibu-ibu rumah tangga ditempat kediaman mereka. Beberapa langganan lama kadang menemuiku dengan masih berpakaian tidur ataupun daster. Pakaian tersebut kadang cukup minim dan tipis dan sering memperlihatkan tubuh si pemakai yang sering tanpa BH, maklum mereka kadang kadang belum mandi dan merias diri karena aku menemui mereka pagi pagi untuk mengejar waktu.

Salah satu pelangganku setiaku, sebut saja Bu Linda, seorang Ibu rumah tangga berusia 40 tahunan, memintaku untuk datang ke tempatnya di suatu kompleks apartemen di bilangan Jakarta Barat. Seperti biasa aku datang pagi pagi pada hari yang dijanjikan. Bu Linda adalah pelanggan lamaku dan hubungan kami sudah cukup akrab, lebih sebagai teman dan bukan hubungan bisnis semata. Hari itu Bu Linda menemuiku dengan memakai daster longgar berdada agak rendah, panjangnya setengah paha, jadi cukup pendek.

Beliau adalah seorang wanita yang cukup cantik, berkulit putih bersih (Chinese), langsing dengan pinggul lebar, pantat yang menonjol dan dada yang sedang sedang saja. Wanita yang menarik dan sangat ramah. Tapi ini bukanlah yang pertama kalinya ia menemuiku dalam pakaian seperti itu, bahkan pernah dengan pakaian tidur yang sangat tipis dan sexy, entah sengaja atau tidak, yang jelas, selama ini beliau tidak pernah menunjukkan tingkah laku yang mengundang ataupun berbicara hal hal yang menjurus. Dan akupun tidak pernah mencoba untuk melakukan tindakan yang mengarah kesitu, maklum, bukan gayaku, meskipun harus kuakui bahwa aku sering ingin juga melakukannya.

Seperti biasa kami duduk disofa berhadap hadapan dan membicarakan bisnis. Setelah urusan bisnis selesai kami bercakap cakap seperti layaknya antar teman, tapi kali ini pandanganku sering tertuju kearah pahanya. Karena dia duduk dengan menyilangkan kaki maka hampir seluruh pahanya terpampang dengan jelas di hadapanku, begitu putih dan mulus. Bahkan kadang kadang sekilas terlihat celana dalamnya yang berwarna biru muda pada saat ia mengganti posisi kakinya. Dan yang lebih menggoda lagi, aku dapat melihat buah dadanya yang tidak terbungkus BH kalau beliau menunduk, meskipun tidak seluruhnya namun kadang aku dapat melihat pentilnya yang berwarna coklat tua.

Sejak 4 hari aku tidak melakukan hubungan sex karena istriku sedang haid, padahal biasanya kami melakukannya hampir setiap hari. Karena itu aku berada dalam keadaan tegangan yang cukup tinggi. Pemandangan menggoda dihadapanku membuat aku agak gelisah. Gelisah karena kepingin, pasti, tapi gelisah terutama karena kontolku yang mulai ngaceng agak terjepit dan sakit. Disamping itu aku tidak ingin Bu Linda memperhatikan keadaanku. Hal ini membuat aku jadi salah tingkah, terutama karena kontolku sekarang sudah ngaceng penuh dan sakit karena terjepit. Aku ingin memohon diri, tapi bagaimana bangun dengan kontol yang ngaceng, pasti kelihatan. Sungguh situasi yang tidak mengenakkan. Bangun salah, dudukpun salah.

Tiba tiba Bu Linda berkata, "Pak Yan (kependekan dari Yanto, namaku), kontolnya ngaceng ya?"

Aku seperti disambar petir. Bu Linda yang selama ini sangat ramah dan sopan menanyakan apakah kontolku ngaceng, membuatku benar benar tergagap dan menjawab, "E.. iya nih Bu, tahu kenapa."

Bu Linda tersenyum sambil berkata, "Baru lihat paha saya sudah ngaceng, apa lagi kalau saya kasih lihat memek saya, bisa muncrat tuh kontol. Ngomong ngomong kontolnya engga kejepit tuh Pak?"

Kali ini aku sudah siap, atau sudah nekat, entahlah, yang jelas aku segera berdiri dan membetulkan posisi kontolku yang dari tadi agak tertekuk dan berkata, "Mau dong Bu lihat memeknya, entar saya kasih lihat kontol saya dah."

Bu Linda pun berdiri dan mengulurkan tangannya kearah kontolku, memegangnya dari luar celana dan meremas remas kontolku, lalu berkata, "Bener nih, tapi lihat aja ya, engga boleh pegang."

Kemudian beliau melangkah mundur selangkah, membuka dasternya dan kemudian celana dalamnya dan berdiri dalam keadaan telanjang bulat dua langkah dihadapanku. Kemudian ia duduk kembali kali ini dengan mengangkangkan kakinya lebar lebar sambil berkata, "Ayo buka celananya Pak, saya ingin lihat kontol Bapak."

Sambil membuka pakaianku aku memperhatikan tubuh Bu Linda. Teteknya berukuran sedang, 36 B, putih dan membulat kencang, pentilnya coklat tua dan agak panjang, mungkin sering dihisap, maklum anaknya dua, lalu selangkangannya, bersih tanpa selembar bulupun, total dicukur botak, sungguh kesukaanku karena aku kurang suka memek yang berbulu banyak, lebih suka yang botak. Lalu bibir memeknya juga cukup panjang berwarna coklat muda, membuka perlahan lahan memperlihatkan lubang memek yang tampak merah muda dan berkilatan, agaknya sudah sedikit basah.

Yang paling mengagumkan adalah itilnya yang begitu besar, hampir sebesar Ibu jariku, kepala itilnya tampak merah muda menyembul separuh dari kulit yang menutupinya, seperti kontol kecil yang tidak disunat, luar biasa, belum pernah aku melihat itil sebesar itu. Tangan Bu Linda mengusap usap bagian luar memeknya perlahan lahan, kemudian telunjuknya masuk perlahan lahan kedalam lubang memek yang sudah merekah indah dan perlahan lahan keluar masuk seperti kontol yang keluar masuk memek. Sementara tangan yang satu lagi memegang itilnya diantara telunjuk dan ibu jari dan memilin milin itilnya dengan cepat.

Akupun tidak mau kalah dan mengusap usap kepala kontolku yang 14 cm, kemudian menggenggam batangnya dan mulai mengocok sambil terus memperhatikan Bu Linda. Bu Linda mulai mendesah desah dan memeknyapun mulai menimbulkan suara berdecak decak karena basah, tampak air memek yang berwarna putih susu mengalir sedikit membasahi selangkangannya. Kami onani sambil saling memperhatikan. Sungguh tidak pernah kusangka bahwa onani bareng bareng seorang wanita rasanya begitu nikmat.

Saat hampir nyemprot, aku menahan kocokanku dan menghampiri Bu Linda yang terus menusuk nusuk memeknya dengan cepat. Aku berjongkok dihadapannya dan lidahkupun mulai menjilati memeknya. Bu Linda mencabut jarinya dan membiarkan aku menjilati memeknya, tangannya meremas remas kedua teteknya dengan keras. Aku menjulurkan lidahku kedalam lubang memek yang menganga lebar dan menusuk nusukkan lidahku seperti ngentot, Bu Linda mulai mengerang dan tak lama beliau menarik kepalaku kearah selangkangannya membuat ku sulit bernapas karena hidungku tertutup memek, kemudian terasalah memeknya berkedut kedut dan bertambah basah.

Rupanya Bu Linda sudah memperoleh orgasme pertamanya. Tapi aku tidak puas dengan hanya menjilati lubang memeknya, sasaranku berikutnya adalah si itil besar. Mula mula kujilat jilat kepala itil yang menyembul dari kulit itu, lalu kumasukkan seluruh itilnya kemulutku dan mulailah aku menyedot nyedot sang itil. Belum pernah aku begitu merasakan itil di dalam mulut dengan begitu jelas, dalam hatiku berpikir, "Begini rupanya ngisep 'kontol kecil'".

Maklum itilnya benar benar seperti kontol kecil. Bu Linda mengerang erang dan menggoyang goyangkan pinggulnya kekiri kekana sehingga aku terpaksa menahan pinggulnya dengan tanganku supaya sang itil tidak lepas dari hisapanku. Tidak lama beliau mengeluarkan lenguhan yang keras dan memeknya pun kembali berdenyut denyut dengan keras, kali ini dengan disertai cairan putih susu yang agak banyak. Rupanya orgasme kedua telah tiba. Aku melepaskan itilnya dari mulutku dan mulai menjilati cairan memeknya sampai bersih. Sungguh nikmat rasanya.

Bu Linda tergolek dengan lemasnya seperti balon yang kurang angin. Akupun berdiri dan mulai mengocok ngocok lagi kontolku yang sudah begitu keras dan tegang. Mata Bu Linda mengikuti setiap gerakan tanganku mempermainkan kontolku. Saat aku hampir mencapai orgasme, kudekatkan kontolku ke mukanya dan Bu Linda segera membuka mulutnya dan menghisap kontolku dengan lembutnya. Aku sungguh tidak sanggup lagi bertahan karena hisapannya yang begitu nikmat, maka akupun menyemprotkan air maniku di mulutnya. Rasanya belum pernah aku menyemprot senikmat itu dan kontolku seolah olah tidak mau berhenti menyemprot. Begitu banyak semprotanku, tapi tidak tampak setetespun air mani yang keluar dari mulut Bu Linda, semuanya ditelan habis.

Sejak itu kami selalu onani bareng kalau bertemu, dan percaya atau tidak, aku belum pernah memasukkan kontolku kedalam memeknya. Kami sudah sangat puas dengan ngocok bersama sama. Sayangnya beliau sekeluarga pindah keluar negri sehingga aku sekarang kehilangan temen ngocok bareng. Tapi kenangan itu tetap ada di hatiku.

  1. dian nitami Says:
  2. Poto itil bau kencur
    Rumus rahasia fajar pakong
    Gambar meremas payudara
    cerita seks korea
    Cerita seks emma waroka
    dientot mahluk halus
    abg ngangkang serba menarik
    youtube kartika putri bugil
    cewe imut kontol cerita tante
    foto bianca liza yg lg bugil
    Guruku sangek
    Foto gadis cina keenakan dientot
    nocan cewek bispak
    poto bugil artis jadul
    Galeri pantat wanita arab nungging basah
    Koleksi foto pantat lagi di entot
    kumpulan video ngintip ibu mandi
    main anak cikgu
    foto bugil wanita nepal
    ngintip toket gadis belia
    Wapdam vagina anak sd
    xxx film adegan panas uli auliani
    xxx_ok
    tante cantik meki mulus
    terry putri upskirt
    Hollywood movie taryan and jangal in hindi 3gp video
    cerita panas stw berjilbab
    foto bokong gede indonesia
    anak bersetubuh dengan papa tiri3gp
    Birahi jilbab
    stadion gede bage bandung
    www.gambas abg insan gif
    venera prime 901 baterai
    Wleke widowati hots bugil
    tkw bondet vd arab 3jp
























































































































     
  3. Ajiro Husaka Says:
  4. Kunjungi website Kami : DILDOPASUTRI.COM

    ADULT SHOP PRIA .............................................................................................
    Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
    Boneka Full Body Asli Cantik
    Vagina Getar Goyang Suara
    Vagina Pinggul Getar Goyang Suara
    Vagina Elektrik Bulu Getar
    Alat Bantu Sex Vagina Getar

    ADULT SHOP WANITA .............................................................................................
    Penis Elektrik Telor Tempel
    Penis Mutiara Maju Mundur
    Penis Elektrik Ikan Pinggang
    Penis Silikon Elektrik Getar Goyang
    Alat Bantu Sex Penis Tekuk Silikon
    Alat Bantu Vibrator Multi Use Scent

    PRODUK LAIN-LAIN .............................................................................................
    VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm)
    Celana Hernia Magnetik
    Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
    Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
    HAIR REMOVAL "Obat Perontok Bulu" Permanen
    Obat Peninggi Badan USA No.1 (Obat Paten)
    Dan Masih Banyak Produk Kami Yang Menarik


    ADUL SHOP TERPERCAYA SEJAK 2010
    Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

    Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

    Kunjungi website Kami : Dildopasutri.com




    *** http://www.dildopasutri.com ***

     
  5. pusatdewasa Says:
  6. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

     
  7. Pasti Tuntas Says:
  8. Jual Obat Bius Wanita Dan Pria

    Jual Obat Bius Cair ( LiQuid )

    Jual Obat Bius Serbuk ( Powder )

    Jual Obat Bius Hirup ( Chloroform )

    Jual Obat Bius Semprot ( Chloretill )

    Info Lebih Lengkap Kunjungi Wabsite Kami

    Jual Obat Bius Wanita Dan Pria 0816648496

     
  9. PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

    Obat Pembesar Penis Herbal

    Obat Kuat Pria

    Obat Perangsang Wanita

    Obat Penghilang Tato

    Obat Peninggi Badan Herbal

    Obat Penggemuk Badan Herbal

    Obat Pelangsing Badan Herbal

    Kecantikan

    Pemutih Wajah Dan Tubuh

    Alat Bantu Sex Wanita

    Alat Bantu Sex Pria

    Aneka Kondom Pria

     
  10. Toko Dewi Says:
  11. Vigrx oil original obat pembesar penis pria - alami - herbal - original
    Obat Kuat Viagra laser 100mg ALAMI - HERBAL - Tanpa Efeksamping
    Vimax original - ASLI | Obat Pembesar Penis Alami Canada
    Cream obat pemutih wajah Alami - Permanen - aman
    obat perangsang wanita Alami SEX DROPS alami - manjur - cair
    obat perangsang wanita serbuk fly - Murah - Manjur - Alami
    Obat pelangsing badan fruit and plant alami - herbal - aman - manjur

    Semenax Capsule Original Obat Penyubur sperma ALAMI

    Obat Penggemuk Badan Alami

    Obat Perapat Vagina Super Cepat Alami

     

  12. Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli
    Agen Vimax Asli

     
  13. Cewe' ABG Ngentot Muncrat di Mulut


    Pidio Bugil Cewek ABG Lagi Mandi


    Pidio Toket Empuk ABG


    PIDIO Lily Cewek Malay Berjilbab Kena Crot


    Croot Gara-Gara Mimpi Basah


    PIDIO Cewek Berjilbab dan Foto Bugilnya


    Nelanjangin Cewek Mabok


    Tak Ada Kontol Pisang Pun Jadi


    SPG Belia Telanjang Bulat


    Sensasi Bercinta di Air


    Cewek Sange Lewat Cam


    Grepe di Tempat Karaoke


    Ngentot Binor di Rumahnya 30+


    Memek ABG Narsis


    GOYANGAN Enak Dengan Ayam Kampus


    Gairah Nafsu Istri Simpanan


    Ngentot Binor Sampai Muncrat


    Asyiknya Ngewe Cewek ABG Bugil


    Kimcil Siap Ngentot Sama Kamu MONTOKKK BANGETTT...


    Pidio Bugil Yesi Mojang Tasik


    Colok Memek Pake Alat Tulis


    Hampir Kelihatan Bugil


    Cewek Bugil di Pantai


    Cukur Jembut Biar Mulus


    Bugil di Tempat Karaoke


    Cewek SPG Rokok


    Cewek SMP Baru Belajar


    Cewek Penghibur Bugil di Mobil


    Ngentot Sampai Muncrat di Dalam Memek


    Ngentot Para Pramugari Cantik


    Cewek Jilbab Pamer Susu


    ABG Tiduran Sambil Bugil


    Icha - Foto + Pideo


    Cewek Cantik Ngasih MEKI



















































































































































































































































































































































































































    Sukanya Croot 10X di Wajah


    Cewek Nakal Gak Pake Kutang


    CEWE' BAHENOL MEME' NONGOL


    ASLI PIDIO FULL NGEWE'


    Ngentot di Lantai Kontrakan


    Jilboobs Tante Nakal


    ABG Cina Pamer Memek


    Cabe Rawit Lagi Mandi


    Ngentot ABG Labil


    Toket Brutal Mantap


    Banjir Lendir di Kamar Amir


    Remas2 Nenennya Purel

     

Poskan Komentar